Wanita karir

5 Pekerjaan Hebat Yang Bisa Anda Dapatkan Dengan Gelar Bisnis

topik: Karir penulis:

Walaupun keadaan bisnis sekarang ini kelihatan begitu suram dan menuju kiamat, namun gelar bisnis masih tetap menjadi salah satu gelar yang paling laku. Tidak hanya memberi anda akses pada banyak pilihan kerja, tapi lulusan sekolah bisnis banyak yang bekerja di bidang-bidang dengan bayaran terbaik, seperti keuangan, pemasaran, dan manajemen proyek teknologi informatik.

Sebelum anda memilih jurusan program S-2, penting untuk memahami pasar, beberapa pekerjaan diprediksi akan naik daun di tahun-tahun mendatang. Baca lebih lanjut untuk mengetahui beberapa pekerjaan hebat yang bisa anda dapatkan dengan gelar bisnis.

1. Analis Riset Operasi

Memiliki keahlian bagus dalam menganalisa? Suka bekerja dengan data dan angka? Pertimbangkan untuk mengambil S-2 jurusan analisa dan bekerja sebagai analis riset operasi. Apa yang mereka lakukan? Pada dasarnya, mereka memecahkan masalah yang sulit, memberikan saran kepada perusahaan tentang bagaimana cara beroperasi dengan lebih efisien berdasarkan pemeriksaan data.

Dengan kemampuan mengubah data mentah berjumlah besar menjadi sesuatu yang dapat dimengerti oleh manajemen, anda akan membantu para pengambil keputusan untuk mengambil keputusan yang tepat. Masukan anda menentukan kelancaran operasi suatu perusahaan. Dengan semakin banyaknya perusahaan yang memfokuskan diri untuk menjadi lebih efisien, analis riset sudah pasti akan banyak dibutuhkan.

2. Akuntan

Akuntansi sering dianggap kuno dibandingkan dengan profesi-profesi menarik lainnya di bidang bisnis. Tetapi pajak dan audit tidak akan pernah hilang, jadi kebutuhan akan akuntan selalu tinggi. Kenyataannya, menurut Biro Statistik Ketenagakerjaan (Bureau of Labor Statistics), 166.700 lowongan untuk akuntansi dan audit akan terbuka pada tahun 2022. Gaji akuntan sudah pasti di atas rata-rata, terutama untuk akuntan berpengalaman yang memiliki pengetahuan yang tepat.

Kemampuan analisa yang baik, juga kemampuan menyampaikan informasi kuantitatif adalah kunci sukses sebagai akuntan.

Akuntan

3. Analis Riset Pasar

Satu pekerjaan di bidang bisnis yang diprediksi sangat dibutuhkan dalam sepuluh tahun ke depan adalah analis riset pasar. Anda mungkin berpikir bahwa ini pekerjaan yang fokus pada wawancara kelompok dan survei, tapi riset pasar telah berubah begitu banyak, menggunakan serangkaian teknologi baru seperti Sistem Pemosisi Global (Global Positioning System/GPS) dan pelacak mata (eye-tracking). Seperti semua pekerjaan analisa, kesuksesan pekerjaan ini tergantung dari kemampuan anda untuk membuat data mentah menjadi sesuatu yang dapat dimengerti dan memberi saran untuk para pembuat keputusan.

Analis riset pasar diprediksi untuk bertumbuh sekitar 32% di tahun 2022.

4. Manajer Proyek Teknologi Informasi

Walaupun lebih berkaitan dengan teknologi informasi, ini adalah jalan yang bagus untuk seseorang yang memiliki jurusan kombinasi. Pada dasarnya, seorang manajer proyek informasi teknologi mengkoordinasikan tim teknik untuk menyediakan proyek informasi teknologi tepat waktu, memastikan proyek tersebut bebas dari kesalahan dan memenuhi standar kualitas.

Ini adalah salah satu pekerjaan dengan bayaran tertinggi dalam bisnis manajemen dan kebutuhan akan profesi ini diprediksi akan bertumbuh pesat.

5. Manajer Pengembangan Bisnis

Ingin pekerjaan yang memberikan banyak bonus? Menurut payscale.com, manajer pengembangan bisnis tidak hanya termasuk pekerjaan dengan bayaran tertinggi di bidang bisnis, tetapi juga salah satu pekerjaan yang paling memuaskan. Gaji pokok dengan komisi yang berlimpah dan pembagian keuntungan menjadikan ini karir yang sangat menguntungkan.

Gabung milis kami!

Gabung ke milis kami untuk menerima tips bisnis mingguan.

Terima kasih - mohon dicek email inbox anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*