Tips dan ide bisnis

Pitbull dan anak kucing - LittleThings.com

Wawancara Eksklusif dengan Joe Speiser, Pendiri LittleThings.com

topik: Wawancara penulis:

Pertanyaan untuk anda: Berapa banyak artikel, isi blog, video dan gambar yang anda lihat dalam minggu terakhir yang bisa dikategorikan positif, menginspirasi dan menyentuh hati? Asumsi saya, tidak banyak.

Tapi tren yang ada telah berubah – ke arah yang lebih baik: Semakin banyak orang yang menghargai isi yang positif dan menginspirasi.

Isi web, terutama berita dan viral post, penuh dengan kata-kata kasar, aneh, kegagalan, aksi bodoh dan lainnya. Masih banyak web berisi tentang itu, tetapi kecenderungan berubah ke sisi yang lain : Menginspirasi, positif dan isi yang membuat kita merasa lebih baik sangat dicari dan dibagikan di media sosial.

Butuh bukti? LittleThings.com

LittleThings.com adalah salah satu web yang paling banyak dikunjungi di Amerika saat ini. Dikunjungi kurang lebih 75 juta pengunjung dalam sebulan adalah bukti bahwa orang haus akan isi yang positif dan menginspirasi. Luar biasa.

LittleThings.com

Jadi, bagaimana cara LittleThings.com melakukannya? Kita punya kesempatan untuk mempelajarinya dalam wawancara tertulis saya dengan Joe Speiser, salah satu pendiri dari LittleThings.com. Berikut wawancaranya:

Ivan Widjaya (T): Saya penggemar LittleThings.com! Ceritakan mengenai web anda.

Joe Speiser (J): Pertama, terima kasih telah melihat LittleThings! Kami mencintai penggemar kami!

LittleThings adalah media yang hanya menerbitkan isi yang baik dan positif. Didirikan tahun 2014 dan bermarkas di kota New York, LittleThings mempekerjakan tim yang terus berkembang, sebanyak lebih dari 30 orang terdiri dari produser, penulis, desainer dan staf manajemen yang selalu giat berfokus pada isi yang menggembirakan, positif dan menarik, yang orisinal dan dipilih dari sumber lain.

LittleThings mulanya adalah blog eksperimen yang membagikan berita positif mengenai binatang di PetFlow.com, perusahaan e-commerce sosial untuk binatang yang terbesar di Amerika Utara.

Karena popularitas dan pertumbuhannya yang luar biasa, pada bulan September 2014 diluncurkan sebagai media yang mandiri. Sejak saat itu, LittleThings berkembang menjadi website terbesar di Amerika dengan hampir lima juta penggemar.

LittleThings terus menerbitkan isi yang menarik untuk wanita berusia 40 ke atas, yang merupakan kelompok mayoritas pengunjungnya.

(T): Memiliki 75 juta pengunjung dan 198 juta halaman yang dikunjungi – per bulan – adalah hal yang luar biasa. Penggemar yang mencapai 4,7 juta juga sangat mengagumkan. Apa rahasianya mencapai itu semua hanya dalam 7 bulan?

(J): Ya memang mengagumkan, tetapi data-data itu hanya menceritakan setengahnya. Kami sudah membangun ini lebih dari lima tahun. Pertama dengan nama PetFlow.com, dan sekarang dengan nama LittleThings.com

(T): Isi anda menarik untuk wanita berusia 40 tahun ke atas. Selfie juga diminati oleh demografi yang mirip. Apa pendapat anda mengenai ini?

(J): Sepertinya hampir semua orang melakukan selfie sekarang ini, tapi kami tidak melihat pembaca kami melakukan itu. Sejujurnya, mereka tidak tertarik pada hal yang dibuat-buat, mereka lebih menyukai hal yang menyentuh dan positif.

(T): Isi yang membuat kita merasa lebih baik berhasil, dan saya suka getaran positif dari web anda. Apa menurut anda masyarakat dibanjiri isi yang aneh dan negatif, sehingga mereka sekarang haus akan isi yang positif?

(J): Ya, itu betul. Sejarahnya, berita dipromosikan dan dibuat terlalu negatif. Kapan terakhir kalinya berita malam membuat anda merasa senang dan bersemangat? Ketika dunia digambarkan lebih berbahaya dan menyeramkan, rating mereka akan naik. Rating naik sama dengan pendapatan lebih.

Kami bekerja keras untuk memutus perputaran berita yang negatif. Anda lihat dari banyaknya penggemar dan pembaca kami, dunia siap dan mau untuk tersenyum, tertawa dan membagikan berita yang baik.

(T): Situs viral sedang naik daun. Saya membuat satu dan tidak terlalu sukses. Bagaimana anda tetap berada di depan sedangkan ada banyak kompetisi seperti BuzzFeed, Viralnova, Upworthy dan lainnya?

(J): Kami selalu setia kepada pembaca dan memiliki misi untuk hanya menghasilkan dan menerbitkan berita yang positif dan memotivasi, yang menarik untuk pembaca berusia 40 tahun ke atas. Kompetitor kami berebut pasar dari pembaca millenial, sedangkan kami memiliki pasar pembaca wanita.

(T): Apa rencana anda ke depan?

(J): Melanjutkan untuk menerbitkan berita yang menyenangkan untuk dunia. Baik yang dibuat sendiri maupun diambil dari sumber lain. Misi kami adalah membuat dunia menjadi lebih baik. Semua dimulai dari hal-hal kecil!

(T): Adakah saran yang bisa dibagikan dengan pengusaha web yang ingin memulai situs viral?

(J): Fokus pada kegemaran anda, dan lakukan apa yang anda suka. Luangkan waktu dan investasikan untuk menyempurnakan berita anda, karena itu adalah wajah dari situs dan bisnis anda.

Terima kasih banyak Joe untuk waktu anda!

Kesimpulan

Semua orang bisa menciptakan situs viral: Carilah bahan viral yang menarik, buat beritanya, beri gambar dan terbitkan. Tapi untuk menciptakan situs viral yang sukses, anda butuh misi dan pasar yang tepat.

LittleThings.com punya misi untuk membagikan berita yang positif kepada pembacanya. Tidak hanya itu, mereka juga melakukan apa yang tidak dilakukan kompetitornya, fokus pada pembaca berusia 40 tahun ke atas. Mereka mendapatkan jutaan pembaca setelah sebelumnya 5 tahun bekerja keras.

Jadi, apakah anda siap untuk memulai situs viral yang sukses? Kerja keras dan setialah pada pembaca anda!

Gabung milis kami!

Gabung ke milis kami untuk menerima tips bisnis mingguan.

Terima kasih - mohon dicek email inbox anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

*

Artikel terbaru dari Wawancara

Gabung ke Milis kami!

Gabung ke milis kami untuk memperoleh tips bisnis mingguan.

Terima kasih - mohon dicek email inbox anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran

Pin It on Pinterest

Kembali ke Atas